Thursday, March 14, 2013

Register ID

Setelah sekian hari blog ini diluncurkan dan penulis menilai cukup banyak yang ingin mulai bekerja di Megatypers akan tetapi menemui kesulitan bagaimana memulainya terutama saat regist ID di Megatypers sampai mendaftar kan rekening di Liberty Reserve. (padahal sesungguh nya semua info dan tutorial yang kalian butuhkan tersedia lengkap dan jelas di setiap link dan archive blog ini).

Maka dengan kerendahan dan kesabaran hati penulis >,< , kami memutuskan untuk membantu kalian dalam pembuatan ID beserta rekening Liberty Reserve sehingga kalian dapat langsung bekerja. (itung" cari pahala hahaha).

cara nya mudah, silahkan kirim email ke inatypers@yahoo.com atau inatypers@gmail.com beserta data yang kami butuh kan dengan format sebagai berikut:
  • Email beserta password kalian, disaran kan lebih dari 1 email. Mengapa? karna setiap 1 ID Megatypers itu membutuh kan 1 email aktif. Kami bersedia membuatkan maksimal 5 ID Megatypers. Kenapa harus banyak ID? yah karena kita akan kerja dengan menggunakan lebih dari 1 ID (tergantung kecepatan koneksi internet kalian dan juga kecepatan mengetik kalian) tujuan tentu saja untuk memaksimalkan pendapatan kita (baca juga Software Captcha Multi-ID). Penulis sendiri menggunakan 3-4 ID  ^,^v. Sangat disarankan buatlah email baru yang memudahkan kalian untuk mengingat nya misalkan: mega1@yahoo.com ; mega2@yahoo.com ; mega3@yahoo.com ; dan seterusnya dengan password yang sama. Harus pakai email yahoo? gak juga, silahkan kalau mau pakai gmail, hotmail, atau yg lain. Penulis disini pakai nya yahoo untuk semua ID.   :D
  • Nama lengkap kalian (disarankan sesuai KTP / SIM).
  • dengan format pengiriman:
             email: mega1@yahoo.com
             pass:   abc123

             email: mega2@yahoo.com
             pass:   abc123

             email: mega3@yahoo.com
             pass:   abc123

             dan seterus nya sampai maksimal 5 email untuk 5 ID.

Silahkan kirimkan data lengkap beserta format yang tepat seperti contoh di atas ke inatypers@yahoo.com atau inatypers@gmail.com. Segera konfirmasi pendaftaran kalian ke kontak kami yang tertera di blog ini. Kami akan segera memproses ID kalian.

Kalian akan mendapat kan ID - ID Megatypers beserta 1 account Liberty Reserve yang sudah terhubung dengan ID - ID Megatypers kalian tersebut. Bagaimana tentang kerahasiaan data" kalian terutama data Liberty Reserve yang notabene adalah bank virtual kalian dalam menerima PO Megatypers? Santai, kalian dapat mengganti sendiri data tersebut seperti password, login pin, master key. Ini tutorial tentang Liberty Reserve.


Kami tunggu ya!!! Terima Kasih.

7 comments:

  1. wah bagus sekali infonya, lengkap end komplit ^_^

    ReplyDelete
  2. sy udah ngirim email sy nih...tlong d konfirm
    thanks sbelumnya

    ReplyDelete
  3. saya sudah kirim email ke inatypers@yahoo.com
    tolong d konfirm untuk account ID nya

    terima kasih

    ReplyDelete
  4. saya mau belajar juga dong cari tambahan mohon bantuannya ya, barusan kompirmasi email ke alamat email nya mbak (yahoo dan gmail) ditunggu info selanjutnya ya terimakasih

    ReplyDelete
  5. saya udah kirim 3 email saya. dg id email tyas.a93@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Mas Johan dan Mbak Theresia, saya ada email dari siregar.yoky@gmail.com untuk register.
    Tolong bantuannya.

    Terimakasih.

    ReplyDelete